Organisasi Ganesa dukung penuh Koalisi Rakyat Bersatu (KRB),ingatkan bahaya laten idiologi khilafah

Gerakan Nasional Indonesia Bersatu ( Ganesa) mendukung penuh gerakan KRB untuk mengingatkan bahayanya idiologi khilafah di Indonesia

Bertebaran Spanduk Tolak Khilafah di Indonesia

Ganesa.or.id .

Untuk mengingatkan kembali peran pentingnya bahaya paham Radikalisme dan Paham Khilafah di Indonesia, KRB (Koalisi Rakyat Bersatu) berencan turun kejalan mengadakan konvoi kejalan dalam memperingati hari Kemerdakaan ke-77.

Turunya KRB menuntut sekaligus memperingatkan pada semua pihak barhati hati pada segala gerakan yang mengajarkan paham Khilafah dan gerakan Intoleran. Sebagai Organisasi yang bergerak untuk gerakan moral dan gerakan sosial politik Ganesa wajib ikut serta mendukung apa yang sudah di sampaikan kawan kawan se perjuangan dalam menjaga Indonesia yang Merah Putih . Parade Merah Putih yang diadakan di Jakarta dengan  rute Lapangan Banteng menuju Bunderan HI dengan mengendarai Motor dan juga mobil ini diikuti oleh 71 organisasi dan Ganesa ikut berperan aktif dalam kegiatan ini.

Relawan Ganesa Jabodetabek

Acara tetap semangat walau sempat diguyur hujan deras. Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah kwajiban kita semua elemen bangsa tidak memandang Suku Ras dan Agama. Eratkan persatuan dan kesatuan jaga Solidaritas sesama anak Bangsa.

Sementara juru bicara KRB menyampaikan alasan kenapa acara ini di selenggarakan

Peringatan KRB diketahui dari berbagai hasil survei bahwa hampir 3 jtan lebih penduduk Indonesia terpapar aliran/paham Radikalisme, aliran Khilafah dan tindakan Intoleran dan ini membahayakan kehidupan barbangsa dan bernegara di Republik Indonesia yang hidup rukun dala bingkai NKRI yang berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila.

Suasana Jalannya Parade Koalisi Rakyat Bersatu.

“Sesuai konsensus nasional sudah jelas NKRI dan Pancasila, UUD 1945 sudah harga mati bagi seluruh Bangsa Indonesia, jadi sudah jalas Pancasika dan UUD 1945 menjadi Dasar Falsafah Bangsa Indinesia,” ungkap Butet Tiurma dari organ SOPANESIA (Sobat Puan Indonesia) selaku ketua Konvoi KRB, di Bilangan Fatmawai, Jakarta Selatan, Rabu, 10/8/2022.

Tiurma juga menambahkan kegiatan konvoi tanggal 17 Agustus 2022 yang di diikuti hampir 71 organ kemasyarakatan yang dengan suka rela berdasarkan kesetiaan dan kecintaanya terhadap bangsa dan negara.

“Semua organ di KRB mempunyai visa dan misi yang sama, yaitu mengingatkan kembali pada seluruh komponen bangsa termasuk pemerintah agar segera cepat mengambil tindaka n tepat dan tegas segala betuk kegiatan anti Pancasila dan UUD 1945,” tambahnya.

Sebagai bemtuk kecintaan kami terhadap Negara ini kami Ganesa  ( Gerakan Nasional Indonesia Bersatu ) akan selalu menyerukan pentingnya Pelajaran PMP atau Pendidikan Moral Pancasila di hidupkan kembali  .(Kamis 17 /08/2022.)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button