Relawan Ganesa hadir di JABODETABEK

Gerakan Nasional Indonesia Bersatu (Ganesa) membentuk pengurus Lembaga Relawan Ganjar Untuk Indonesia Satu (Ganesa) di Wilayah mencakup Jakarta Depok Bogor Tangerang dan Bekasi atau Koordinator Wilayah Ganesa JABODETABEK.

Ganesa Indonesia
Sesi Photo Pengurus Korwil Ganesa Jabodetabek dengan Ketua Umum Ganesa di Grand Cemara Hotel 25/06/2022

Jakarta Sabtu tanggal 25 Juni 2022 Relawan Ganjar Untuk Indonesia Satu telah di bentuk.

Pembentukan pengurus Relawan Ganesa wilayah imi di namakan Ganesa Jabodetabek karena meliputi wilayah DKI Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang dan Bekasi. Hal imi untuk memudahkan koordinasi d sekitar kota Jakarta .

Rapat pembentukan pengurus di adakan di Grand Cemara Hotel  ruang Cemara 4 di hadiri 11 orang yang semestinya 14 orang. Ada bebarapa yang tidak bisa hadir karena berhalangan.

Rapat pembentukan Pengurus di pimpin Oleh Ketua Umum Ganesa Niniek Henny Dyah ES

Dalam keputusan Rapat tersebut maka di sepakati Ketua Korwil Ganesa Jabodetabek di emban oleh Nano Wijayatmo pria yang akrap di panggil Pak Nano ini adalah Relawan Ahok yang gigijh  di tunjuk pula Sodara Rachmat Chaerudin sebagai Sekertaris pria baruh baya pengusa ekportir biji kopi dan juga coklat  di kalangan relawan biasa dipanggil  Om Yong. 

Ganesa DKI
Dari kiri ke kanan Racha (Om Yomg),Rudolf,Nano,Niniek Henny,Valentino dan Bastian

Sedangkan Bendahara di jabat oleh EVi Ratna Dewi wanita yang jago nyanyi mandarin ini bersedia menerima mandat sebagai bendahara  dan Widya Utami . Dikarenan melingkupi wilayab Jabodetabek maka di tambah Seksrtaris 1  untuk Khusus DKI Sekertaris 2 Depok dan Tangerang Sekertaris 3 Bekasi dan Bogor.

Kepengurusan lebih lanjut akan di adakan rapat lanjutan untuk membentuk bidang bidang dan juga program program yang akan doi jalankan  lebih lanjut .

Rapat sangat santai penuh canda tawan dan kekeluargaan . Diakhiri photo bersama dan diskusi lebih lanjut di tepi kolam renang sambil membuat vidio Singkat dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 meneruskan kebijakan dan program pemerintahan Jokowi.

Sebagian Pengurus KORWIL GANESA JABODETABEK

Sementara Racha sebagai Sekertaris mengatakan bahwa kita perlu segera melakukan konsolidasi dan pembentukan kepengurusan di Ring Wilayah Jakarta dan saat ini Depok sudah terbentuk

Peran relawan memang sangat menentukan apakah Capres yang kita dukung bisa berhasil dan menjadi Presiden tahun 2024. Ayoo kita saling bahu membahu melakukan gerakan gerakan sekecil apapun untuk mengajak dan memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Capres yang kita dukung bersama pesan  Niniek Henny Ketua Umum Ganesa Indonesia. 

Penulis : Nirina Ezra Soru .

GANESA ( Ganjar Untuk Indonesia Satu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button