Relawan Ganesa Solo dukung sepenuhnya Ganjar Pranowo Presiden 2024

Ganesa

    Ketua Umum Ganesa tengah photo bersama dengan jajaran PengurusGanesa Solo 18 Juni 2022di Solo

Solo Jawa Tengah Ketua Umum Gerpakan Nasional Indonesia Bersatu (Ganesa ) safari ke Jawa Tengah kota pertama yang Dituju adalah Kota Solo.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Ganesa Niniek Henny mengajak diskusi kepada calon Pengurus Ganesa Kots Solo. Hadir pada saat rapat konsolidasi dan penyampaian visi misi tersebut ada sekitar 10 orang. Diskusi  berlamgsung lancar sederhana dan  hangat diselingi pertanyaan pertanyaan yang ringan juga.

Di dalam rapat maka di sepakati bersama bahwa kepemimpinan Ganesa Kota Solo di jabat oleh Bapak Suroso, pria dengan rambut gondrong yang biasa di panggil Pak Aos menerima mandat tersebut .

Ganesa
Suasana Diskusi Relawan Ganesa Kota Solo dalam untuk mendukung Ganjar Pranowo

Oleh sebab itu Ketua Umum Niniek Henny Dyah ES,SE,MM langsung memberikan Surat Mandatory kepada Suroso sebagai Ketua Korda Relawan Ganesa ( Ganjar Untuk Indonesia Satu ) memgingat Ganesa sebagai organisasi massa saat ini memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres tahun 2024.

Seluruh Relawan Ganesa yang sudah terbentu di berbagai daerah menghandaki agar Ganjar Pranowo  mendapatkan rekomendasi  Partai PDI Perjuangan.Senoga Bu Megawati mau mendengar suara rakyat untuk menunjuk Pak Ganjar Pranowo ujar Suroso di dampingi Darmadi dan Aries sebagai Ketua,Sekertaris dan Bendahara GANESA SOLO .

Acara di tutup dengan penyerahan Surat Mamdat Kepada Ketua Koordinator Daerah Relawan Ganesa Kota Solo.Suroso di dampingi pengurus lainnya

Ganesa
Pemyerahan Surat Mandat dari Ketua Umum Ganesa kepada Ketua Korda Relawan Ganesa Kota Solo Suroso 18 Juni 20222

Pesan Ketua Umum Ganesa agar Segera di bentuk tim Relawan Ganesa di Tingkat Kecamatan sampai Kelurahan agar segera bisa bergerak.

Penulis : Nirina Ezra Soru

 

GANESA INDONESIA UNTUK GANJAR PRANOWO

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button