Ganesa Kabupaten Jember dukung Ganjar Pranowo

Dewan Pimpinan Cabang Ganesa Kabupaten Jember siap rapatkan barisan mendukung Ganjar sebagai Presiden tahun 2024.

Ganesa Jember
Jajaran Pengurus DPC GANESA KAB.JEMBER photo bersama dengan Ketua DPC di Posko mereka Sempolan Kec. Silo Kabupaten Jember 13/03/2022

Jember Jawa Timur : Pada Hari Minggu tanggal 13 Maret 2022 Pengurus DPC Dewan Pimpinan Cabang Ganesa  (Gerakan Nasional Indonesia Bersatu) Kabupaten Jember mengadakan pertemuan dihadiri sebagian pengurus.

Ganesa Jember
Ketua DPC GANESA Kabupaten Jember Hj.Luluk Sulijani

Ketua DPC Ganesa Hj.Luluk Sulijani mengatakan bahwa mereka mulai mengadakan konsolidasi pengurus khususnya di bidang Relawan Ganesa  sebagai persiapan pergerakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Dalam rapat ini hanya di hadiri pengurus inti dikarenakan pengurus lainnya tidak bisa hadir ada acara keluarga ujar Bu Hajah.

Mereka juga sudah menyusun beberapa agenda ke depan khususnya program bulan April sehubungan dengan bulan Puasa Romadhon 2022.

Benerapa Pengurus antara lain David  Tri Santoso juga sudah mulai membangun komunikasi dengan Komonitas kominitas yang ada di Kabupaten Jember.

Kami akan bergerak sesuai arahan DPP melalu Ketum Ganesa dan akan selaras dengan kawan kawan DPC lainnya atau Koordinator Daerah Relawan Ganesa lainnya.

Rapat di akhiri dengan membuat Vidio  dukungan kepada Ganjar Pranowo

Ganesa adalah Ganjar Untuk Indonesia Satu

Pewarta : Nirina Ezra Soru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button