Ganesa peduli Lingkungan Hidup

Dalam memperingati Hari Pers Nasional Ganesa mendukung penuh kegiatan KJJT untuk membuat lomba Karya Tulis tentang Lingkungan Hidup

Poster Hari Pers Nasional
GANESA mendukung penuh peringatan HPN 2022 bersama KJJT mengadakan Lomba Karya Tulis dengan Tema Lingkungan Hidup.

Surabaya :Masalah lingkungan hidup semakin menjadi kesadaran pubrik. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya diskusi publik tentang hal ini. Negara juga semakin aktif membuat perjanjian dan peraturan antar negara untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada. Namun, apa saja masalah lingkungan hidup yang kita hadapi saat ini?

Masalah Lingkungan Hidup dan Penyebabnya

Berikut adalah masalah lingkungan hidup di Indonesia dan dunia beserta penyebabnya. Jika berbagai permasalahan lingkungan ini tidak dicari solusi, maka keberlanjutan kehidupan manusia di bumi akan mengkhawatirkan. Hal ini dikarenakan alam menjadi sumber pemenuhan segala kebutuhan hidup manusia, yaitu penyedia udara, air, makanan, obat-obatan, estetika, dan lainnya. Kerusakan alam berarti sama dengan daya dukung kehidupan manusia.

Oleh sebab itu Kami Gerakan Nasional Indonesia Bersatu mendukung penuh kegiatan KJJT dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari 2022 yang mengadakan LOMBA KARYA TULIS bertemakan  Lingkungan Hidup.

Kami adalah bagian anak bangsa yang mempunyai tanggung jawab untuk menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup.

Masalah Perubahan Iklim,Pencemaran Lingkungan,Pencemaran udara merupakan penyebab rusaknya Lingkungan Hidup.



Saya sebagai Ketua Umum GANESA mrngajak semua Sahabat GANESA khususnya di manapun dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk bergerak menjaga Bumi Indonesia,mulailah dari diri sendiri yaitu “buanglah sampah pada tempatnya” jangan sembarangan.

Saya ucapkan selamat berkarya bagi sodara sodara yang ikut berlomba semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk menjaga lingkungan hidup kita dan Bumi Pertiwi.

Semoga sukses dan menghasilkan karya yang baik untuk pendidikan jurnalistik di Jawa Timur

Salam Ganesa
Ketua Umum GANESA

Editor
Adm1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button