Ganesa Provinsi DIY siap bekerja untuk Ganjar Pranowo

Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Indonesia Bwrsatu (Ganesa) Provinsi DIY di hadiri langsung oleh Ketua Umum DPP GANESA

Yogyakarta: Pada hari Kamis 2 Juni 2022 Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Indonesia Bersatu (Ganesa) mengadakan konsolidasi dan pembentukan Pengyrus DPD GANESA DIY di hadiri langsung oleh Ketua Umum DPP  Niniek Henny Dyah ES..

Dalam Formatur kepengurusan di sepakati Ketua DPD Ganesa Provinsi DIY di tunjuk  Andre Salim Sebagai Ketua didampingi  Surya Nugroho sebagai Sekertaris DPD dan Juga Sodara Elezer Agung ditunjuk srbagai Ketua Bidang Informasi dan Tekhnologi serta Humas. Hadir Serta Bapak Kaleb sebagi Penasehat . Dalam beberapa minggu ke depan akan di bentuk Kepengurusan untuk mengisi jabatan jabatan di bidang bidang lainnya.

  1. Acara di gelar dengan Santai di Sebuah Resto Satu Meja di Jalan Anggrek Ringinasri Maguwoharjo DIY didahului acara makan malam bersama.

Diskusi Pengurus DPD GANESA dengan Ketua Umum Ganesa Indonesia

Pada arahannya Ketua Umum Niniek Henny meminta Jajaran Pengurus untuk bergerak sekecil apapun di Daerah untuk membentuk Korda Korda Relawan GANESA ( Ganjar Untuk Indonesia Satu )

Disamping itu Ketua Umum juga menekankan agar DPD bisa menjalin komunikasi dengan lembaga lambaga kemasyarakatan dan juga Komunitas Komunitas untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Bekerjalah dengan hati yang iklas niscaya Tuhan akan memberikan manfaat dan berkah bagi kita senua pesan Niniek kepada sebagian pengurus DPD yang di tunjuk dan akan diaerahkan pada batas akhir 22 Juki 2022. Lanjut mengadakan Deklarasi di Yogyakarta.

Penulis   : Nirina Ezra Soru

 

 

GANESA (GANJAR UNTUK INDONESIA SATU).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button