Ganjar Pranowo unggul di Jawa Timur bersaing ketat dengan Prabowo

Hasul Survey SSC (Surabaya Survey Centre ) Ganjar tak terkejar di Jawa Timur

Survey SSC Ganjar Unggul di Jawa Timur

Ganesa.or id Surabaya .Survey Center (SSC) menyatakan elektabilitas Ganjar Pranowo masih lebih tinggi dibanding Prabowo Subianto bagi pemilih di Jawa Timur

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersaing ketat secara elektabilitas menjadi calon presiden favorit bagi pemilih di Jawa Timur.
Hal itu diungkapkan oleh Direktur Surabaya Survey Center (SSC), Mochtar Wahyu Oetomo. Keduanya bersaing ketat diikuti sejumlah tokoh lain.

“Ganjar dan Prabowo bersaing ketat secara elektabilitas di Jatim, meski ada nama-nama lain yang menyusul seperti Anies Baswedan dan Khofifah, namun prosentase keduanya masih jauh tertinggal oleh Ganjar dan Prabowo,” kata Mochtar, Senin (29/9).

Hasil Survey SSC 29 AGUSTUS 2022

Di survey elektabilitas, Ganjar memuncaki dengan capaian 25 persen. Disusul Prabowo dengan perolehan 18,2 persen, serta Khofifah dan Anies yang keduanya memeroleh 7,5 persen. Lalu Tri Rismaharini dengan 5,8 persen.

“Sementara, nama-nama lain yang muncul masih di bawah 5 persen, seperti Ridwan Kamil dengan 4,6 persen, Agus Harimurti Yudhoyono dengan 4,5 persen, Puan Maharani dengan 3,3 persen, Erick Thohir dengan 2 persen, Sandiaga Uno dan Muhaimin Iskandar keduanya 1,8 persen,” ucapnya.

Mahfud MD 1 persen, Airlangga Hartarto dengan 0,8 persen, Hari Tanoe dan Gatot Nurmantyo keduanya 0,4 persen, Surya Paloh ada 0,2 persen sedangkan Muldoko 0,1 persen.

Sementara penulis menciva menghubungi Ketua Umum Ganesa ( Ganjar Untuk Indonesia Satu ) Niniek Henny melalui text whats up mengenai Hasil Survey SSC tersebut ” bagus itu survey sebagai cambuk dan penyemangat pendukung Ganjar  Pranowo untuk bergerak terus  ujar Niniek

Kani akan terus mendukung dan mensosialisasikan kepada masyarakat  ” mengapa harus Ganjar yang kita dukung sebagai penerus Kebaikan Presiden Jokowi

Semangat terus pokoknya, kata wanita asal Madiiun dengan senyumnya yang khas.

Ketua Umum Ganesa Niniek Henny DES

Penulis : Rizky Aditya P.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button