Menyusul DPC Ganesa Bojonegoro dukung Ganjar Pranowo

Pengurus DPC Ganesa Bojonegoro konsolidasi internal terkait dukungannya terhadap Ganjar Pranowo Presiden 2024

Ganesa Kab.Bojonegoro
Jajaran pengurus DPC Ganesa Bojonegoro di Resto Cafe Hayaru Bojonegoro 13/03/2022

Bojonegoro,Jawa Timur : Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang Ganesa (Gerakan Nasional Indonesia Bersatu) yang sekaligus juga sebagai Pengurus Korda Relawan Ganesa ( Ganjar Untuk Indonesia Satu) pada hari Minggu 13 Maret 2022  mengadakan Rapat Koordinasi internal dalam rangka memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Rapat terbatas ini sebagai langkah awal dari perjuangan kami membawa Ganesa untuk berperan secara aktif selaras dengan visi misi Organisasi yang akan terus menyuarakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa menjaga Pancasila dan NKRI.

Tantangan Bangsa ini ke depan adalah perang Idiologi bukan perang menggunakan senjata oleh sebab itu sebagai anak Bangsa kami berkewajiban untuk menjaga Indonesia agar tetep tegak teguh berdiri sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta Bhineka Tunggal Ikha, Kata Fathur Rozi SH Ketua DPC Ganesa Bojonegoro.

Ganesa Bojonegoro
Fathur Rozi berpeci sebagai Ketua Ganesa Bojonegoro santai bersama Pengurus lainnya.

Indonesia butuh pemimpin  yang bisa merangkul dan mengayomi semua komponen Bangsa bukan hanya bisa memimpin dan memerintah namun bisa menjadi Bapak bagi semua rakyat Indonesia ujar Fatur Rozi.

Setelah Pak Joko Widodo figur Pak Ganjar lebih tepat untuk menggantikan dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Pak Jokowi ujarnya ketika dintanya oleh pewarta.

Kami jajaran Pengurus Ganesa Bojonegoro akan segera menyusun beberapa agenda kerja selaras dengan Program DPD dan DPP untuk terus menerus mengajak masyarakat lebih mengenal Pak Ganjar Pranowo.

Sementara ketua DPP Ganesa Indonesia mengatakan bahwa Kami bangga kepada kawan kawan DPC Ganesa Bojonegoro yang tetap satu Komando bergerak sesuai dengan arahan kami . Saya sebagai Ketua Umum Ganesia Indonesia mengapresiasi gerak kawan kawan Daerah semoga apa yang kita kerjakan bermanfaat bagi Bangsa ini. Sekecil apapun yang bisa kita kerjakan mari kita kerjakan dengan Iklhas kata Ketua Umum Ganesa Bu Niniek Henny Dyah ES.

Acara konsolidasi dan koordinasi dilamjutkan dengan membuat vidio dukunganya kepada Ganjar Pranowo

Vidio singkat Pernyataan Singkat pengurus Ganesa Bojonegoro.

Acara ditutup dengan ramah tamah sambil ngopi ngopi bersama membahas program selanjutnya.

Ganesa : Ganjar Untuk Indonesia Satu 

Pewarta : Nirina Ezra Soru

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button