Rapat DPP Ganesa memberikan mandat kepada DR.Anita Kurniati SH,MKn sebagai Ketua DPD Jawa Timur.

Rapat internal DPP Ganesa dipimpin olrh Sekertris Umum dan di hadiri oleh Ketua Umum Ganesa.

Jajaran DPP dan DPD GANESA JATIM
Photo bersama Ketua Umum beserta jajaran Pemgurus DPD GANESA JAWA TIMUR.

Surabaya: Dewan Pimpinan Pusat Organisasi GANESA ( Gerakan Nasional Indonesia Bersatu) mengadakan rapat yang dipimpin oleh Sekertaris Umum Dwi Anna Kristanti SE dalam rangka membentuk kepengurusan DPD GANESA JAWA TIMUR.

Rapat di hadiri langsung oleh Ketua Umum GANESA Niniek Henny DES.SE,MM serta Bendahara Umum Renny Anjani bertempat di Resto Dapoer Mawar Jalan Mawar No 54 Surabaya pada hari Sabtu 5/02/3022.

Ketua Umum Ganesa di dampingi Sekertaris Umum dan Bendahara unum memimpin rapat Pembentukan DPD GANESA JATIM 05/02/2022

Dalam rapat internal tersebut Niniek memberikan mandat kepada DR Anita Kurniati SH,Mkn sebagai Ketua DPD GANESA Jawa Timur sekaligus sebagai Koordinator Wilayah Relawan GANESA

( Ganjar Untuk Indonesia Satu ).

 

Jiwa sosial dan juga keberpihakkan kepada masyarakat kecil yang sangat melekat pada diri Bu Anita yang membuat Ketua Umum Ganesa jatuh hati untuk memilih dia sebagai Ketua DPD GANESA Jawa Timur.

Saya rasa Bu Anita akan mampu membawa banyak program untuk masyarakat Jawa Timur dan mampu memimpin semua DPC yang sudah terbentuk untuk saling bsrsinergi dalam kontribusi membangun Negeri dan bisa menjembatani dengan pihak pihak DPP maupun pihak lain di Jawa TimurĀ  kata wanita yang biasa di panggil Mbak Niniek ini.

Disamping itu rapat juga sekaligus membentuk Panitia untuk acara pendeklarasian DPD GANESA JAWA TIMUR sekakigus pengukuhan kepengurusan dan akan mengundang pengurus Daerah Cabang Ganesa untuk menghadiri Deklarasi tersebut.

Selamat bertugas semoga amanah untuk Ibu DR. ANITA KURNIATI SH,MKn.

Penulis : Adm1

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button