Agar bisa fokus dalam kegerakan dan kegiatan relawan Ganesa berlatih menembak

Sidoarjo Juanda

Agar Fokus Menangkan Ganjar Pranowo  Presiden 2024 Relawan Ganesa Berlatih Menembak.

Untuk menjalin silaturrahmi sekaligus mempererat sesama relawan Ganesa (Ganjar Untuk Indonesia) jajaran pengurus teras DPP, DPD dan DPC Ganesa menggelar latihan menembak.

Kegiatan latihan menembak tersebut bertempat di lapangan tembak Jalakaca Puspenerbal Juanda Sidoarjo, Minggu (15/5/22).

FOKUS TENANG DAN TEMBAK

Sebelum berlatih menembak, mereka diberi pengarahan terlebih dulu oleh sang pelatih sekaligus ketua DPD Ganesa Jatim, Dicky.

Dalam paparannya, pelatih menjelaskan tentang senjata api dan berbagai jenisnya. Mulai yang dipergunakan untuk berlatih menembak maupun senjata api yang sesungguhnya.

Termasuk cara penggunaannya, cara memegangnya, hingga peluru yang digunakan untuk latihan.

Selain itu, Purnawiran TNI AL tersebut menjelaskan fungsi latihan menembak. Mulai untuk olahraga, melatih konsentrasi maupun sebagai hobby.

Ketua Umum Relawan Ganesa diskusi dengan KSB KORDA RELAWAN GANESA SIDOARJO

“Banyak warga masyarakat yang masih memandang bahwa menembak itu banyak sisi negatifnya daripada positifnya, padahal tidak. Sebaliknya, malah banyak sisi positifnya.” Terangnya dihadapan peserta latihan menembak.

Sementara itu, menurut ketua umum DPP Ganesa, Nieniek, latihan menembak mampu menciptakan hati dan otak kita serta pernafasan menjadi titik fokus sebelum membidik sasaran..

Peserta Latihan Menembak sedang Photo Bersama

” Untuk bisa memenangkan Pak Ganjar sebagai presiden, kita harus fokus. Ya latihan menembak itu salah satu latihannya.” Tegas dia berfilosofi.

Setelah satu persatu pengurus membidik sasaran tembak sekitar 10 Meteran, acara silaturahmi dilanjutkan ramah tamah di salah satu rumah makan di Betero Sedati Sidoarjo.

Sesuai arahan Ketua Umum kami Relawan Ganesa agar terus bergerak sekecil apapun untuk mensosialisasikan Pak Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Tetap semangat .

 

GANESA : GANJAR UNTUK INDONESIA SATU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button