Babak baru Edy Mulyadi

Laporan terhadap Edy Mulyadi atas dugaan Ujaran Kebencian memasuki babak baru

9

Edy Mulyadi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik usai dituding melakukan ujaran kebencian terkait ucapannya yang dinilai menghina Kalimantan.

Kasus dugaan ujaran kebencian yang menjerat Edy Mulyadi kini telah naik statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.

Naiknya status kasus Edy Mulyadi ini dilakukan usai penyidik memeriksa 15 orang saksi dan 5 orang saksi ahli.

Menurut saya pribadi Edy Mulyadi layak di kandangin saja.  Saya berharap Polisi segera menjemput Edy Mulyadi agar tidak semakin gaduh dan bias ke mana mana kata Ketua Umum GANESA yang biasa di panggil Mbak Niniek ini..

Edy Mulyadi dipanggil penyidik untuk hadir pada Jumat, 28 Januari 2022 mendatang.Saya sangat mendukung jika POLRI segera memproses dan menangkap Orang seperti EM yang rasis ini.

Mantan caleg PKS tersebut beralasan bahwa ia menyebut Kalimantan sebagai ‘tempat jin buang anak’ sebagai analogi untuk tempat yang sangat jauh.

Kendati telah meminta maaf kepada publik yang merasa tersinggung dengan ucapannya tersebut, nampaknya kasus dugaan ujaran kebencian Edy ini tetap akan diproses secara hukum. Prinsip Equal before the law atau kita sama rata di depan hukum harus dikedepankan agar tidak ada yang merasa diistimewakan dan didiskriminasi.

Pasalnya, telah ada pihak yang melaporkan dirinya ke polisi terkait dengan ucapannya itu

Red.

Adm1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button