Ganjar Pranowo langsung bekerja sehabis operasi cedera patah tulang

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengalami cedera di lengan kanan terjatuh saat gowes.

Gubermur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung bekerja di temani direktur RS Karyadi Semarang mengecek kesiapan RS dalam menghadapi lonjakan pasien Covid di RS 07/02/2022.

Semarang : Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, Senin (7/2/2022) memutuskan langsung berangkat kerja setelah Minggu (6/2/2022) menjalani operasi atas cedera yang dialami usai jatuh dari sepeda.

Mengenakan baju dinas dari kamar perawatan di RSUP Dr Kariadi Semarang, Ganjar mulai melakukan aktivitas dengan mengecek ruang perawatan Covid-19 di rumah sakit tersebut, kemudian berangkat ke kantor Gubernur Jateng, di Semarang..

Terlihat tangan kanan Ganjar Pranowo masih dibalut perban dan pelindung tulang paska-operasi. Belum banyak statmen tentang kondisinya, paskamenjalani operasi tersebut.

“Setelah ini langsung ke kantor, menerima audiensi DPD RI,” kata Ganjar seperti disampaikan tim pribadinya, Senin (7/2/2022).

 

Perlu di ketahui Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda pada saat berkeliling memantau Prokes masyarakat dan mengalami cedera di lengan kanan pada tanggal 06/02/2022..

Saat itu langsung di bawa ke RS dan di operasi karena ada cedera tulang di lengan kanannya.

Hari ini senin 07/02/2022 beliau sudah kembali bekerja kembali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button