Ganesa Kabupaten Jember membantu korban Longsor di Jember

Ganesa (Gerakan Nasional Indonesia Bersatu ) Kabupaten Jember memberikan sumbangan kepada korban tanah longsor

Ganesa Peduli
Pengurus Ganesa Desa Baban Pak Kanan memberikan sumbanhan Sembako kepada Korban longsor di Jember

Jember 29 April 2022

Dilaporkan telah terjadi bencana longsor di dan Baban timur yg di sebabkan intensitas hujan yang sangat deras  sehingga jalan  dusun Baban Timur RT.004 RW 007 Desa Mulyorejo.bencana longsor  tersebut  mengenai 3 unit rumah warga ,yang terparah rumah Sutik  terjadi pada Hari : Kamis Tgl : 21 April 2022 Jam : 18.15 wib Korban jiwa : nihil Kerugian materi :  masih  dalam proses  evakuasi n penyelamatan sisa” harta bendannya. Demikian isi percakan Whats Up yang beredar .

Untuk hal tersebut Ketua DPC GANESA Kabupaten Jember Hajah Luluk memberikan bantuan sembako dan juga pakaian layak pakai melalui Ketua Ganesa Ranting Baban  di Lokasi di desa Baban kec Silo ,Kabupaten  Jember

Bapak Kanah Ketua Ganesa Rabting Desa Baban Kec. SILO Jember sedang bersama masyarakat.

Akibat bencana longsor dan saya ketua DPC GANESA Jember bersama Bapak  Kanah selaku ketua ranting Ganesa Desa Baban dan di sambut oleh para masyarakat terdampak bencana longsor sumbangan beras dan pakaian bekas demikian kata Hajah Luluk ketika di hubungi oleh Penulis.

Sebagai Ketua Umum Ganesa Indonesia saya bangga atas respon cepat DPC GANESA Jember untuk membantu sodara kita yang sedang kena musibah semoga bantuan tersebut bermanfaat dan berkah ujar Niniek  Henny ketika di hubungi olrh penulis via WA.

Penulis : Nirina Ezra Soru

 

GANESA INDONESIA 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button