Ganjar tak terkejar

Hasil Survey tanggal 25 April 2022 olrh Charta Politika Ganjar urutan pertama 29.2% siapapun wakilnya Ganjar Juaranya

Ganesa Ganjar

Jakarta 25 April 2022 .

Jakarta – Lembaga survei Charta Politika Indonesia merilis hasil survei nasional terkait evaluasi kebijakan pemerintah dan peluang kandidat capres-cawapres 2024.

Dalam temuannya, Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya, menyebut, dalam simulasi pasangan capres-cawapres, dipasangkan dengan siapapun nama Ganjar Pranowo berada di urutan teratas mengungguli nama-nama lainnya.

Pada simulasi 3 pasangan, ketika Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Sandiaga Uno, pasangan tersebut unggul dibandingkan Anies-AHY dan Prabowo-Puan.

“Ganjar-Sandi 34,3 (persen), Anies-AHY 27,0 dan Prabowo-Puan 23,8,” kata Yunarto, dalam rilis survei daring, Senin (25/4/2022).

Sementara pada simulasi 3 pasangan lainnya, Ganjar kembali unggul saat dipasangkan dengan Ridwan Kamil dengan raihan 34,1 persen, menyusul Anies-AHY 27,0 persen dan di posisi ketiga Prabowo-Sandi 25,5 persen.

“Pada simulasi secara berpasangan, terlihat kompetisi antara Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan. Dalam beberapa simulasi yang dilakukan, secara umum Ganjar Pranowo berada pada elektabilitas tertinggi dalam beberapa pengujian,” ujar Yuniarto.

Elektabilitas 10 Nama Capres 2024 Ganjar meraih 29.2 %

Pada pilihan tokoh sebagai calon Presiden, Ganjar Pranowo (29.2%), Prabowo Subianto (23.0%), dan Anies R. Baswedan (20.2%) menjadi tiga nama teratas pilihan publik dalam simulasi 10 nama,” ungkapnya.

Adapun Survei ini melibatkan 1.220 responden yang tersebar di seluruh Indonesia. Periode survei dilakukan pada 10-17 April 2022, dengan metode penarikan sampel acak, sementara margin of error kurang lebih 2,83 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Penulis mencoba menghubungi salah satu Organisasi Relawan Ganjar Pranowo  Ganesa ( Ganjar Untuk Indonesia Satu ) Ketua Umum Ganesa Niniek Henny DES mengatakan Puji Tuhan Survey ini semakin memacu semangat kami untuk terus bergerak kata Niniek.

Hendaknya semua Relawan khususnya Relawan Ganesa  terus bergerak menyapa masyarakat dengan cara apapun misal nongkrong di warkop pakailah kaos Ganesa. Ngobrolah tentang Ganesa tujuannnya agar tahu apa itu Ganesa yaitu Organ yang mendukung Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Satu.

Ganesa Jawa Timur
Ketua UmunGanesa di dampingi Sekjen Ganesa sedang berdiskusi dan juga rapat terbatas dengan jajaran DPD GANESA JATIM
Ganesa
Kaos Ganesa Keren ya ..ayooo terus Bergerak kata Ketum Ganeaa

Penulus  : Nirina Ezra Soru

GANESA INDONESIA

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button