Mengunjungi Tokoh Madura Ganjar dapat hadiah

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat hadiah Baju Sakera ketika di Surabaya

Ganesa Ganjar
Ganjar Pranowo Bersama Mat Mohtar tokoh Madura Surabaya 22 Maret 2022.

Surabaya : Pada Hari ini 22 Maret 2022 Ganjar Pranowo mengunjungi Tokoh Madura  Bapak Mat Mohtar yang biasa saya pangil Abah. Pada Jam 10.20 saya dapat WA dari Abah diminta ke rumahnya karena Pak Ganjqr akan datang ke rumah Beliau.

Tak lama berselang Pak Andreas Widodo juga memberi Kabar bahwa saya diminta ke rumah Abah ada Pak Ganjar yang menghadiri undangan sepasaran Pernikahan putra Abah Mohtar.

Saya memang sudah dekat seperti Ayah saya walau kadang berbeda dalam sikap politik seperti di saat Pilwali Surabaya 2020 saya berada di kubu PDI Perjuangan yang mendukung Eri dan Cak Ji all out head to head. Namun Pilkada sudah usai dan walikota kami Pak Ery harus kita dukung sama sama .

Ketum Ganesa dan Ganjar
Photo Ketua Ganesa mendampingi Pak Ganjar dan photo bersama bersama Abah Mat Mohtar 22/03/2022

Dalam kesempatan tersebut kami berbincang sebentar dengan topik yang ringan . Dengan hidangan yang sangat enak yang dimasak oleh Umi istri Abah MM. Adapula Nasi Kuning tumpeng dengan berbagai macam lauk pada umumnya.

Pak Ganjar menikmati Gule kambing yang menurut saya nikmat sekali.

Saya juga sempat berphoto dan berdiskusi dengan Ibu Athikoh istri Pak Ganjar Pranowo

KETUM GANESA
Photo Bu Athikoh dengan Ketua Umum Ganesa Niniek Henny 22/03/2022

Selesai acara kami beramah tamah dengan bebearapa tamu yaitu dari berbagai Relawan Ganjar antara lain Relawan Dulur Ganjar Pranowo,Sahabat Ganjar dll.

Saya memilih mendukung Beliau karena memang beliau Figur yang pas yang  layak bukan beearti yang lain tidak layak namun pilihan hati nuraini saya mengatakan Ganjar Pranowo cocok untuk memmimpin Indonesia menggantikan Pak Joko Widodo pada Pilihan Presiden 2024 mendatang.

Sekali Ganjar tetap Ganjsr

GANESA ( GANJAR UNTUK INDONESIA SATU) ..

Ditulis oleh : Niniek Ketua Umum Ganesa Indonesia.

 

 

Ganesa DPP
DPP GANESA INDONESIA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Articles

Back to top button