Relawan Ganesa tidak berpengaruh bagi kami atas deklarasi Anies Baswedan Capres NASDEM

Ketua Umum Ganesa ( Ganjar Untuk Indonesia Satu ) mengatakan bahwa deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres Partai Nasdem tidak berpengaruh

Ganesa
Ketua Umum Ganesa dintengah tengah para pekerja bangunan dalam rangka sosialisasi.

Ganesa.or.id Surabaya Ketua Umum Gerakan Nasional Indonesia Bersatu (GANESA) yang sekaligus Ketua Umum Koordinator Nasional Relawan Ganjar Untuk Indonesia Satu (GANESA) mengatakan bahwa hituk pikuk prncapresan Anies Baswedan tidak bepengaruh bagi kami ujarnya .

Bagi kami relswan Ganesa tidak terlalu risau atas  manufer Partai Nasdem yang kelihatan banget tergesa gesa menggelar deklarasi  Anies Baswedan Capres tunggal partai Nasdem.

Yang kami sorotin justru banyaknya kader yang mulai mundur baik dalam kepengurusan Pusat,Wilayah maupun Daerah. Nsmun itu wajar wajar saja kata wanita yang akrab di panggil Mbak  Niniek.

Sebagai Relawan Ganesa kami akan tetus bergerak ke akar rumput memberikan informasi dan juga memperkenslkan Sosok Capres yang kami dukung Ganjar Pranowo .

Dan kami masih tetap percaya diri dan  yakin jika Partai PDI Perjuangan akan memberikan tiketnya kepada Ganjar Pranowo .

PDI Perjuangan itu Partainya wong cilik yang pro Rakyat. Dan saat  kami sebagai rakyat  menginginkan tongkat kepemimpinan Nasional di lanjutkan oleh Ganjar Pranowo.  Hal ini bisa kita lihat dari hasil survey mayoritas  mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres  tahun 2024.

Selanjutnya kami menyerahkan sepenuhnya mekanisme tersebut kepada Partai PDI Perjuangan .

Merdeka .

GANESA ( Ganjar Untuk Indonesia Satu)

Penulis : Risky Aditya . F

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button