Sekjen PDI Perjuangan sepedaan bareng di Surabaya

Sekjen PDI Perjuangan menyempatkan diri bersepeda dengan Kepala Daerah di Jatim dari Partai PDIP

Sekjen PDI Perjuangan sedang memberikan Sambutan sebelum.start bersepeda bareng Sek Jen.

Ganesa.or.id.Surabaya Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 Sekjen PDI Perjuangan Hasto menydmpatkan diri bersepeda drngan para Kepala Daerah yang berasal dari PDIP beserta masyarakat Pecinta Gowes.

Tampak hadir mengikuti acara bersepeda Eri Cahyadi Walikota Surabaya dan Cak Dji Wakil  Walikota Surabaya.Sedangkan Kepala Daerah yang ikut serta antara lain Bupati Kab.Ngajuk Marhrn Junaedi,Bupati Kab.Ngawi Mas Onny,Bupati Ponorogo Sugiti,Bupati Kab.Tulung Agung,Bupati Kab. Banyuwangi,Walikota.Batu .

Setelah bersepeda keliling Kota Surabya kembali ke Balaikota untuk menikmati hidangan yang disediakan diselingi dengan diskusi di halaman Balaikota. Masing masing Kepala  Daerah melaporkan program apa saja yang sedang di kerjakan dalam rangka ketahanan pangan daerah masing masing . Sesuai instruksi Ketua Umun Bu Mega Kota Surabaya jangan sampai kehilangan sawah juga.

Dalam Acara tersebut Eri Cahyadi yang merupakan Lurah dari para Kepala Daerah tersebut memaparkan bahwa selama ini sudah terjalin kerjasama yg baik diantara mereka.Misal tentang pengadaan beras Surabaya membeli dari Kab.Ngawi juga Nganjuk untuk memenuhi kebutuhan Surabaya.

Hasto Sekjen PDIP diskusi di dampingi Budiman Sudjatmiko

Banyak hal yang sudah dijalankan masing masing Kepala Daerah.

Tampak hadir juga Budiman Sudjatmiko memberikan pemaparan yang berhububgan dengan Tekhboligi .Partai harus paham teknologi.

Pesan Sekjen dekatlah ke rakyat jadi sahabat Rakyat .

Penulis : Rizky Aditya W.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button