DPD GANESA Jawa Timur membangikan Ta’Jil di Surabaya

Dewan Pimpinan Daerah Ganesa ( Gerakan Nasional Indonesia Bersatu) bagi bagi Ta'jil untuk buka puasa bagi masyarakat yang melintas di jalan

Ganesa Jawa Timur
Tampak Bapak Sumilan SH Waka DPD Ganesa Jatim sedang membagikan Takjil ke Pengendara yang sedang Lewat Senin 18 Aptil 2022 di Surabaya.

Surabaya hari Senin 18 April 2022 Pengurus Jajaran Dewan Pimpinan Daerah Ganesa ( Gerakan Nasional Indonesia Bersatu) Jawa Timur yang juga Pengurus Relawan GANESA¬† ( Ganjar Untuk Indonesia Satu ) giat sore bagi bagi Ta’jil untuk pengendara di sekitar Jalan Golf Gunungsari Surabaya.

Tampak ikut hadir  dalam giat Bapak Dicky AS Ketua DPD dan juga Bapak Santoso sebagai Pembina membagikan makanan Kecil dan minuman yang sebagian juga kami beli dari para pedagang Takjil di sekitar jalan tersebut. Disamping itu Ketua Umum Ganesa ikut serta dalam kegiatan ini dan sibuk dengan Ponselnya mengabadikan momemt moment tersebut sambil sekali sekali ikut memngatur pengendara.

9

Mari berlomba dalam Kebaikan terlebih di bulan puasa ini sekecil apapun berbuat baik untuk orang lain ujar Wanita yang biasa dipanggil Mbak Niniek Ketua Umum Ganesa sambil memberi semangat kepada kawan kawab Pebgurus DPD GANESA JATIM .

Ganesa akan selalu bekerja secara solid dan gotong royong, yang penting ikhlas kata Niniek sambil terus mengabadikan moment tersebut

Tetap Semangat

Pewarta : Nirina Ezra Soru.

 

Ganesa DPP
DPP GANESA INDONESIA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Back to top button